Obat Kolesterol dari Buah Alpukat dan Belimbing yang Mudah Ditemukan

Deherba.com – Tubuh manusia memerlukan berbagai zat yang baik untuk perkembangan. Salah satunya adalah karbohidrat. Karbohidrat sebenarnya bisa didapatkan dari berbagai sumber. Untuk menunjang tubuh yang sehat kita juga harus mengkonsumsi berbagai jenis lauk dan juga sayuran. Lauk sendiri bisa bermacam jenisnya. Apabila terlalu sering mengkonsumsi makanan yang berlemak maka kita bisa terkena kolesterol yang tinggi.

Apabila kolesterol tidak segera diobati maka bisa menimbulkan berbagai jenis penyakit lainnya yang juga tidak kalah bahayanya. Apabila Anda memiliki kolesterol maka sebaiknya Anda harus selalu mengubah pola dan gaya hidup Anda. Dimulai dengan apa yang Anda konsumsi. Untuk bisa mengurangi resiko atau kolesterol yang berlebih maka Anda bisa mengkonsumsi berbagai jenis sayuran dan buah yang bisa menurunkan kolesterol.

Buah Alpukat dan Belimbing Sebagai Obat Kolesterol

Buah alpukat dan belimbing bisa dijadikan sebagai alternative obat kolesterol yang tepat. kedua buah tersebut tentunya akan sangat mudah ditemukan di berbagai tempat di Indonesia. Kedua buah tersebut memiliki berbagai kandungan yang sangat baik untuk kesehatan. Alpukat sendiri mengandung adanya lemak yang tidak jenuh sehingga memiliki khasiat yang baik untuk para penderita kolesterol. Alpukat terkenal karena kandungan gizi serta nutrisinya. Banyak penelitian menjelaskan bahwa alpukat sendiri baik dikonsumsi bagi penderita kolesterol. Kadar dari LDL pada saat sudah mengkonsumsi alpukat menjadi berkurang kurang lebih 13.5 poin. Anda bias mengkonsumsinya dengan berbagai cara baik dikonsumsi langsung atau juga dengan membuatnya menjadi jus.

Buah selanjutnya yang bisa dikonsumsi adalah belimbing. Belimbing sendiri memiliki banyak kandungan yang baik bagi kesehatan. Anda bisa mengkonsumsinya secara langsung. Buah belimbing sendiri bisa ditemukan dengan mudah di keseharian kita. Buah ini menjadi buah yang enak untuk dikonsumsi. Rasaya sendiri enak dan khasiatnya banyak. Anda bisa membuktikannya sendiri. Usahakan mengkonsumsinya dengan rutin agar bisa mengurangi kadar kolesterol yang tinggi. Usahakan mengkonsumsi dua jenis buah tersebut tidak berlebihan dan juga secara teratur. Alpukat sendiri memiliki kandungan kurang lebih 200 sampai dengan 300 kalori. Sehingga sangat baik untuk dikonsumsi.

Related posts: